Selasa, 19 Juni 2012

DAFTAR DI CLIXSENSE

Cara Daftar di Clixsense - CLIXSENSE adalah salah satunya program PTC yang tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan february tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut  clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar, perklik iklan untuk member standart  1 cent  menampilkan 10 iklan lebih perhari, selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi.  CLIXSENSE menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia, cara pendaftaran pada PTC ini sangatlah mudah, ikuti langkah di bawah ini.

Cara Daftar di Clixsense, silakan kawan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Klik DISINI.
2. Klik SIGN UP. lihat gambar di bawah ini. Klik untuk memperbesar.

3. Isi data-data anda pada form yang telah disediakan. Contohnya seperti di bawah ini. Klik untuk memperbesar.

pada lingkaran merah itu, pilih cara pembayaran untuk anda. kalau saya memilih paypal.
4. Isi kode captcha dan klik "create account".

5. setelah itu, cek email anda. Karena anda disuruh melakukan klik pada link yang dikirim melalui email anda. Ini untuk memastikan bahwa email yang dimasukkan tadi adalah email anda. OK anda sudah bisa masuk di clixsense dan mendapatkan dollar.

Cara mendapatkan dollar dari CLIXSENSE

1. Masuklah ke member area clixsense dengan klik sign in. Lihat gambar berikut. Klik untuk memperbesar

2. Klik view ads

3. Anda akan lihat banyak sekali iklan di sana. Nah klik lah iklah-iklan itu. Tapi ingat, anda harus melakukan klik satu per satu.

4. Klik salah satu iklan tersebut, dan anda akan dibawa ke halaman iklan tersebut. Di atas iklan itu ada gambar-gambar, anda di suruh mengeklik gambar yang cocok. Lihat contohnya :

5. Tunggu beberapa detik. Dan tara..... anda sudah dapat recehan dollarnya. Mudah kan.
Cara Daftar di Clixsense yang dilengkapi dengan bagaimana cara mendapatkan dollar di clixsense ini akan lebih mudah dipahami jika anda langsung mempraktekkannya. Oke, semoga bermanfaat. sumber

1 komentar:

  1. saya punya nih, kumpulan2 PTC. siapa tahu bermanfaat juga buat anda. tks
    http://www.ptc4rich.blogspot.com/

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Situs Ptc Yang Direkomendasikan

AksenClix
100% Backlink Indonesia